Thursday, December 15, 2016

Keuntungan Memakai Payung Promosi Berkualitas

payung promosi berkualitas

Payung promosi berkualitas pasti akan memberi dampak besar bagi perusahaan Anda. Sebagai pelindung dari basah karena air hujan. Namun kali ini, payung juga mampu hadir sebagai barang merchandise atau sarana pendukung dalam kegiatan tertentu. Sebagai contoh, olahraga golf memakai payung sebagai pelindung dari teriknya sinar surya yang menerpa lapangan hijau. Suatu acara atau perayaan juga melibatkan payung sebagai pernak-pernik atau kenang-kenangan.

Perusahaan atau produk yang tengah proses branding pun melibatkan payung sebagai representasi tentang profil perusahaan. Kita biasa menyaksikannya dalam ajang balap MotoGP, dimana para umbrella girl dengan anggunnya tampil berpayung dengan disemati logo atau simbol dari tim yang mereka bela. Hal itu menjelaskan perluasan fungsi payung yang kini merambah dalam bidang promosi untuk mengenalkan perusahaan atau produk kepada masyarakat.

Tips Memilih Payung Promosi Berkualitas Bagus

Selain fungsi yang semakin luas, berbagai inovasi juga telah berkembang demi munculnya payung promosi berkualitas. Kita mengenal sejauh ini hanya payung standar, dimana payung dibentangkan secara vertikal keatas. Saat ini telah hadir yang namanya payung lipat. Perusahaan akan sangat diuntungkan ketika memakai jenis payung promosi ini.

Kepraktisannya sangat diunggulkan. Ketika payung ini usai dipakai, pengguna dapat segera melipatnya. Sehingga memungkinkan dapat dibawa kemana saja dengan mudah. Bentuknya yang simpel dan mini hanya membutuhkan sedikit ruang untuk menyimpan. Keunggulan itulah yang pasti menjadi keuntungan perusahaan dalam memilih payung promosi berkualitas.

Sebelumnya, payung standar dan payung golf telah eksis sebagai payung promosi. Harganya relatif murah, serta sangat populer di kalangan masyarakat menjadikan jenis payung promosi ini sebagai media branding yang tepat bagi Perusahaan. Selain payung standar, payung golf juga memiliki keunggulan dari sisi ukuran. Secara fungsional, memang payung promosi jenis golf benar-benar melindungi penggunanya. Ukurannya yang besar memungkinkan pengguna untuk terlindungi lebih baik. Serta, dapat menampung lebih banyak orang. Sudah sepantasnya, perusahaan juga memilih payung golf sebagai payung promosi berkualitas.

Sebaik apapun tipe payung promosi, perusahaan terkait juga perlu cerdas memilih vendor atau pabrik yang tepat sebagai mitranya. Hasil dari pengerjaan payung promosi akan berpengaruh terhadap kesan masyarakat terhadap perusahaan yang tersemat dalam tudung payung. Seperti kemudahan membuka payung, harga payung, atau mungkin durasi pengerjaan adalah faktor pendukung yang hanya mampu didapat oleh sosok terpercaya. Perusahaan harus melihat ini sebagai invetasi berupa promosi yang efektif. Minimnya dana serta kondisi barang yang tahan lama membuat isi promosi dari perusahaan akan bertahan juga seiring dengan kondisi payung.

Melihat dari manfaatnya sebagai Media Promosi, Perusahaan sudah seharusnya menentukan payung promosi berkualitas sesuai dengan selera dan kebutuhan. Pemesanan saat ini dipermudah dengan adanya internet dan media sosial. Perusahaan dapat memiliha jenis payung apa yang cocok dengan pesan promosi apa yang disampaikan. Tidak lupa juga memastikan bahwa pihak penggarap payung promosi adalah orang yang benar-benar ahli di bidangnya. Perlu diingat bahwa kegiatan pengenalan profil perusahaan lewat payung promosi adalah bebas pajak. Sudah jelas sekali, langkah ini semakin menekan biaya perusahaan untuk menarik banyak masyarakat.

Sebagai penutup, berikut adalah sedikit tips dalam memilih payung promosi berkualitas. Pertama, pilihan perlu dijatuhkan pada payung yang memiliki tulang kerangka yang kuat, terutama yang berbahan baja dan terdapat lapisan anti karat. Biasanya, terdapat 8 jari rangka, tergantung jenis payung, semakin banyak akan makin kuat. Kedua, payung juga perlu dilengkapi dengan kain terbal yang dilapis anti UV, fungsinya untuk melindungi pengguna dari terik panas matahari. Ketiga, payung promosi berkualitas berbahan kain yang tidak mudah terpapar jamur jika disimpan dalam waktu lama.

CP: 081283309829 (WA/Call)

0 comments:

Post a Comment