Monday, January 16, 2017

Jual Payung Promosi Kualitas Terbaik

jual payung promosi


Payung merupakan salah satu media marketing yang paling banyak digunakan. Tak hanya untuk para institusi, berbagai perusahaan yang bergerak di banyak bidang pun banyak menggunakan jual payung promosi sebagai alat memasarkan dagangan atau produk dan jasa mereka. Menggunakan payung sebagai sarana promosi memang sudah bukan hal yang asing lagi.

Sejak dua dekade lalu pun, sudah sangat banyak perusahaan atau instansi yang membagikan berbagai jenis payung untuk promosi. Tak hanya diberikan secara gratis, kadang payung promosi pun dijadikan hadiah. Atau bahkan bonus.

Bila mencari jual payung promosi, rasanya sudah pasti tak heran lagi dengan banyaknya pilihan jenis payung yang disediakan itu sendiri. Namun pastinya sih, mencari payung yang akan digunakan untuk promosi memiliki beberapa pertimbangan lain dbandingkan mencari payung untuk digunakan sendiri. Bukan begitu?

Payung untuk promosi pun biasanya dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan dari perusahaan atau instansi. Terutama yang berkaitan dengan warna serta model, yang nantinya harus sejalan dengan konsep dari promosi yang akan dilakukan perusahaan. Karena itu tak heran bila akhirnya memilih payung promosi tak menjadi hal yang mudah.

Namun jangan khawatir karena kami memiliki cara paling tepat untuk memilih payung promosi, seperti yang dijabarkan dalam daftar di bawah ini ya!

Tips Mencari Tempat Jual Payung Promosi Berkualitas

Ada beberapa cara untuk memilih payung untuk kebutuhan promosi, terutama saat ini ketika sarana jual payung promosi pun semakin menjamur. Nah dibawah ini ya untuk tips dan trik tepat dan hematnya!

1. Pastikan budget serta jumlah yang dibutuhkan

Dengan menentukan kedua hal diatas, mencari payung untuk promosi sudah pasti akan menjadi lebih mudah. Dengan mengetahui budget yang dimiliki, menentukan kualitas payung yang akan dicari pun akan menjadi semakin mudah. Dan tentunya sih menentukan jumlah dari payung yang akan digunakan untuk promosi pun menjadi sebuah hal yang paling esensial pula.

2. Desain, model, hingga corak payung

Setelah menentukan budget yang paling penting berikutnya adalah memilih model serta desain dari payung. Iya dong karena nantinya payung tersebut akan digunakan untuk menarik perhatian pembeli atau calon kustomer serta klien. Karena itulah mengapa desain dari payung menjadi sebuah hal yang wajib diperhatikan.

Biasanya untuk payung promosi, desain serta corak payung akan disesuaikan dengan konsep perusahaan, atau konsep acara yang akan menggunakan payung promosi ini nantinya. Misalnya saja payung promosi ini akan digunakan untuk perayaan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus, maka rasanya corak yang akan digunakan berwarna merah serta putih ya. Bisa juga menyesuikan dengan konsep perusahaan.

3. Penempatan logo

Setelah memilih corak serta desain, sekarang saatnya mengatur penempatan logo. Untuk logo perusahaan atau logo acara sebaiknya memang diatur pada sisi payung. Namun untuk menjadikan tampilan payung dengan logo promosi yang lebih unik, bisa juga ditempatkan di sisi atas, dimana logo baru akan terlihat ketika payung terbuka. Tentunya sih masih akan ada banyak cara dan desain lain untuk menempatkan logo pada payung.

4. Kualitas payung

Meskipun untuk promosi, tentunya kualitas pun harus benar-benar diperhatikan. Pilih jual payung promosi yang benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Untuk pilihan kualitas ini pun lagi-lagi harus memperhatikan budget yang dimiliki serta berapa banyak kebutuhan untuk payung.

Tenang saja saat ini sudah banyak distributor payung promosi yang memberikan kualitas yang bagus dengan harga yang bersahabat tentunya. Dan pastinya, kualitas yang juga tak akan mengecewakan.

CP: 081283309829 (WA/Call)
www.barangpromosi.net

0 comments:

Post a Comment